Home > Ragam Berita > Nasional > Rencana Bertemu Amien Rais, Jokowi : “Nanti Kita Atur Waktunya”

Rencana Bertemu Amien Rais, Jokowi : “Nanti Kita Atur Waktunya”

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini beredar informasi adanya wacana dipertemukannya ketua Dewan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu diungkapkan sendiri oleh Amien Rais.

Rencana Bertemu Amien Rais, Jokowi : "Nanti Kita Atur Waktunya"

Presiden Joko Widodo

Namun sayangnya hingga saat ini masih belum diketahui pastinya kapan pertemuan tersebut berlangsung. Hanya saja Amien Rais mengatakan bahwa dirinya siap untuk bertemu dengan Jokowi jika pertemuan tersebut digelar bukan di Istana Kepresidenan, melainkan di kediamannya di Yogyakarta.

Menanggapi kabar tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta ini hanya tersebut. Presiden Jokowi hanya mengatakan bahwa masih menunggu waktu yang tepat untuk mengadakan pertemuan tersebut.

Baca juga : Ketua DPD RI Dukung Rencana Pertemuan Amien Rais Dengan Jokowi

“Nanti kita atur, nanti kita atur, nanti kita atur waktunya,” kata Jokowi usai buka puasa bersama di kediaman Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Jalan Karang Asem Utara, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (31/05/2018).

Meski begitu, ketika Jokowi ditanya apakah akan bertemu di kediaman Amien Rais di Yogyakarta, ia hanya bisa tertawa. Mantan Wali Kota Solo ini enggan menjawab lebih lanjut pertanyaan media terkait hal ini.

“Ya nanti waktunya kita atur,” bebernya.

Seperti yang diketahui beberapa waktu belakangan ini Amien Rais gencar melontarkan kritikan pedasnya untuk Jokowi. Jokowi hanya menegaskan bahwa dirinya belum mengetahui kepastian waktu pertemuan tersebut.

“Ya bisa dalam waktu dekat, bisa dalam waktu panjang,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Bakal Deklarasikan Cawapresnya di Jakarta

Jokowi Bakal Deklarasikan Cawapresnya di Jakarta

Jakarta – Perihal pengumuman mengenai cawapres yang akan maju mendampingi Jokowi di Pilpres, hingga kini ...