Jakarta – Kekasih Chelsea Islan, Daffa Wardhana disebut-sebut adalah pasangan yang romantis. Hati wanita mana yang tak luluh jika punya kekasih romantis seperti cowok ganteng satu ini. Pasalnya, Daffa baru-baru ini membuat banyak orang merasa baper melalui unggahan video romantisnya untuk sang kekasih. Diketahui, Chelsea baru saja berulang tahun yang ke 23 tahun.

Daffa Unggah Dua Video Romantis Untuk Chelsea Islan, Netizen Baper

Melalui akun Instagram pribadinya, @daffawardhana, putra Marini Zumarnis tersebut mengunggah dua buah video untuk Chelsea. Video yang pertama berisi Daffa menempelkan foto-foto Chelsea saat masih bayi hingga tumbuh dewasa di tembok putih kamarnya yang telah dipasangi balon bertuliskan ‘HBD 23’.

Tak hanya sampai disitu saja, Daffa juga menunjukkan kertas berisi ungkapan hatinya untuk Chelsea. Ia menuliskan, ‘Ain’t never felt this way. So stay with me’. Pada Potongan video yang kedua, memamerkan momen-momen kebersamaan Daffa dan Chelsea. Daffa juga memberikan sederet doa untuk Chelsea di hari ulang tahunnya tersebut.

“My prayers are always with you. I wish for your happiness, prosperity, success, blessings in life. May God bless you and give all the things you want in life,” tulisnya.

“I’m sorry that I can’t be there, but I promise to see you soon!” katanya lagi.

Video tersebut semakin romantis dengan diberi lagu yang berjudul “You and I” yang dipopulerkan oleh Ingrid Michaelson. Pada unggahan selanjutnya, Daffa kembali menuliskan kata-kata romantis untuk sang kekasih.

“All in all, happiest birthday to my one and only, Chelsea Elizabeth Islan @chelseaislan,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)