Jakarta – Belum selesai masalah dugaan melecehkan nama daerah Manokwari, kini artis Lucinta Luna mengundang masalah lagi dengan melecehkan ikon Nusa Penida, Bali.

Setelah Nama Manokwari, Lucinta Luna Kini Lecehkan Ikon Nusa Penida

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @goodbrother90 terlihat Lucinta Luna sedang memandangi pemandangan Pantai Pasih Uug, Nusa Penida, Bali.

Bukannya kata-kata kagum atas keindahan pantai yang ada di depan matanya, namun Lucinta justru membandingkan tebing berlubang yang menjadi ikon Nusa Penida dengan kemaluannya.

“Oh my God, itu temboknya yang bolong (menunjuk tebing) atau punyaku yang bolong (menunjuk bagian kemaluannya),” kata Lucinta Luna sambil menunjukkan ekspresi terkejut dengan berkali-kali memegang kepalanya.

“Oh nggak mungkin,” imbuh Lucinta Luna.

Berikut videonya:

Unggahan video ini spontan mendapatkan banyak hujatan dari netizen yang merasa ucapan Lucinta Luna itu merupakan pelecehan terhadap salah satu ikon di Pulau Dewata.

“Bencong! Itu tebing bukan tembok cong! Lu ngina2 icon wisata d bali! Gw laporan lu cong,” komentar akun @ekapurnomo16

“@goodbrother90 laporin aja.. jangan kasih kendor. Biar tidak sembarangan dia. Masalah yg satu belum beres udah bikin masalah baru. Berati emang orangnya bermasalah,” ujar akun @lizam_shop
(samsul arifin – harianindo.com)