Jakarta – Bagi pengguna jalan tol Jakarata-Cikampek diimbau berhati-hati melintas. Sebab, di jalur tersebut, Jasa Marga selaku pengelola jalan tol akan melakukan pemeliharaan rutin.

Perbaikan Rutin di Tol Jakarta-Cikampek, Jasa Marga Imbau Pengendara Berhati-hati

Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek (Japek) melakukan pemeliharaan rutin berupa rekonstruksi rigid pavement jalan tol untuk Jalur Arah Jakarta dan Jalur Arah Cikampek

Pemeliharaan tersebut dilakukan demi kenyamanan dan keamanan pengguna jalan tol selama berkendara di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

“Untuk Jalur Arah Cikampek, kegiatan rekonstruksi akan dilakukan mulai Km 35+375 hingga Km 35+550 di lajur 2. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai hari Sabtu, 30 Juni 2018 pukul 22.00 WIB hingga hari Kamis, 5 Juli 2018 pukul 05.00 WIB,” kata AVP Corporate Communication Jasa Marga, Dwimawan Heru Sabtu (30/6/2018).

Sedangkan untuk Jalur Arah Jakarta kata Heru, kegiatan rekontruksi akan dilakukan mulai dari KM 31+664 hingga KM 31+514 di lajur 2.

“Kegiatan tersebut akan dilaksanakan mulai hari Senin, 2 Juli 2018 pukul 09.00 WIB hingga hari Jum’at, 6 Juli 2018 pukul 05.00 WIB,” jelasnya.

Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas, kegiatan loading bongkaran dan pengecoran akan dilakukan pada saat window time, yaitu setelah pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Perbaikan Rutin di Tol Jakarta-Cikampek, Jasa Marga Imbau Pengendara Berhati-hati

“Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek juga menyiagakan petugas di lokasi pengerjaan untuk memastikan kelancaran lalin dan keselamatan pengguna jalan tol,” terang Heru.

”Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk selalu waspada dan mematuhi rambu-rambu serta arahan para petugas di lapangan,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)