Home > Olahraga > Bola > Arsenal Resmi Perkenalkan Sokratis

Arsenal Resmi Perkenalkan Sokratis

London – Kabar mengenai kedatangan Sokratis Papastathopoulos ke Arsenal memang sudah mencuat baru-baru ini. Namun baru kemarin Arsenal mengumumkan secara resmi bahwa mantan pemain Dortmund tersebut menjadi bagian dari skuat Arsenal per hari Senin ini.

Arsenal Resmi Perkenalkan Sokratis

Defender berusia 30 tahun itu didatangkan oleh The Gunners dari klub Bundesliga Borussia Dortmund. Akan tetapi, tak disebutkan berapa besar biaya transfernya dari Jerman ke Inggris.

Menariknya, kabaran yang beredar di Inggris mengatakan bahwa ia dibeli dengan bandrol sekitar 19 juta Euro atau sekitar 16 juta Pounds. Di sana ia diberi kontrak jangka panjang, namun tak disebutkan berapa lama pastinya ia akan bermain di Emirates Stadium.

Melalui situs resmi Arsenal, mereka mengabarkan bahwa “Bek internasional Yunani Sokratis Papastathopoulos telah bergabung dengan kami dengan kontrak jangka panjang dengan biaya yang tidak diungkapkan,”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ibrahimovic Dikabarkan Meminta Kontrak 1,5 Tahun dengan AC Milan

Ibrahimovic Dikabarkan Meminta Kontrak 1,5 Tahun dengan AC Milan

Milan – Spekulasi kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Ac Milan terus mencuat. Kini, kabar berhembus jika ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135