Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Yakin PAN dan PKS Tetap Solid Dukung Prabowo

Gerindra Yakin PAN dan PKS Tetap Solid Dukung Prabowo

Jakarta – PKS dan PAN kali ini tunjukkan komunikasi yang semakin baik dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Tentu saja kabaran ini memunculkan rumor bahwa kedua partai ini akan beralih dari mendukung Prabowo ke Anies Baswedan.

Gerindra Yakin PAN dan PKS Tetap Solid Dukung Prabowo

Hal ini ternyata ditanggapi santai oleh Ahmad Riza Patria selaku Ketua DPP Partai Gerindra. Dirinya mengaku tetap yakin PAN dan PKS tidak akan meninggalkan partai binaan Prabowo itu.

Saat ditemui wartawan kemarin, dirinya berkata bahwa “PAN butuh Gerindra dan Gerindra butuh PAN. Begitu juga dengan PKS. Kami saling menjadi satu, kuat, bersinergi,”

Selain itu, Riza berkata bahwa hasil survei menunjukkan popularitas nama-nama lain masih kalah jauh dibanding mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Danjen Kopassus TNI AD) itu.

Survei itu juga memperlihatkan bahwa hanya Prabowo yang hari ini muncul sebagai penantang terkuat bagi Joko Widodo (Jokowi) selaku pertahana.

“Bukan kami yang memaksa tapi petanya demikian. Belum ada nama lain selain Prabowo yang bisa menantang Jokowi. Maka dari itu kami optimistis bahwa PKS dan PAN akan terus solid dan bersama dengan Gerindra,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ruhut Meyakini JK Tidak Akan Mau Disandingkan Dengan AHY

Ruhut Meyakini JK Tidak Akan Mau Disandingkan Dengan AHY

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini muncul wacana pasangan baru yang akan ikut bertarung dalam ...