Turin – Kedatangan megabintang Cristiano Ronaldo di Juventus langsung mendapat sambutan hangat dari dua pilar Si Nyonya Tua, Paulo Dybala dan Sami Khedira.

Merapat ke Juventus, Ronaldo Dapat Sambutan dari Dybala dan Khedira

Juventus baru saja mengumumkan bahwa mereka telah sukses memboyong Ronaldo dari Real Madrid dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro. Tak lama berselang setelah pengumuman ini, Dybala dan Khedira lewat akun media sosial pribadinya langsung menyambut kedatangan Ronaldo di tim mereka.

Lewat akun Twitter dan Instagram pribadinya, Dybala mengunggah foto dirinya berjabat tangan dengan Ronaldo ketika Juventus bertemu Madrid di Liga Champions musim lalu.

Tak lupa, bomber asal Argentina ini juga melengkapi unggahannya dengan kata sambutan “Selamat datang,” dalam tiga bahasa, yakni Spanyol, Italia dan Portugal.

Menarik ditunggu bagaimana kerja sama Dybala dan Ronaldo di lini depan Bianconeri musim depan.
Sementara itu, gelandang Juventus, Sami Khedira juga tak mau ketinggalan menyambut kedatangan Ronaldo di skuat asuhan Massimiliano Allegri.

Khedira dan Ronaldo memiliki ikatan cukup dekat karena pernah menjadi rekan satu tim ketika masih di Real Madrid. Pemain asal Jerman itu pun membuka kenangan tersebut di akun Twitter dan Instagram pribadinya.

“Selamat datang di Turin, Cristiano. Kita menjalani masa-masa indah bersama di Madrid, saya tak sabar untuk kembali bermain denganmu! Hari ini adalah hari spesial untuk Juventus!” ujar Khedira. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)