Jakarta – Mantan aktris film Inneke Koesherwati ikut diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak Sabtu (21/7/2018) dinihari WIB terkait kasus dugaan suap yang melibatkan sang suami, Fahmi Darmawansyah.

Usai Diperiksa KPK, Inneke Koesherwati Keluar Dengan Muka Pucat

Pada Sabtu (21/7/2018) malam sekitar pukul 21.00 WIB, Inneke nampak keluar dari gedung KPK dengan muka pucat dan mata berkaca-kaca.

Tidak ada komentar yang keluar dari mulut Inneke saat melewati awak media yang telah menunggunya di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.

Hingga saat ini, Inneke yang diamankan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (21/7/2018) dini hari ini masih berstatus sebagai saksi.

“IK (Inneke Koesherawati) statusnya masih didalami, statusnya masih saksi,” ujar Wakil Ketua KPK Saut Situmorang di gedung KPK, Sabtu (21/7/2018).

Wakil Ketua KPK Laode M Syarif menambahkan, Inneke diduga mengetahui kasus suap yang dilakukan suaminya kepada Kepala Lapas Sukamiskin Wahid Husen.

“Penyidik mencurigai IK tahu sebagain info yang ada di sini, maka dia dimintai keterangan,” kata Laode.

Dalam kasus ini, KPK telah menetapkan empat orang sebagai tersangka, yakni Fahmi Darmawansyah, Kalapas Sukamiskin Wahid Husen, staf Wahid Husen bernama Hendry Saputra, dan napi pendamping tahanan Fahmi, Andi Rahmat.
(samsul arifin – www.harianindo.com)