Bangkok– Saat akan memasukkan makanannya ke dalam perut, ular piton akan membunuhnya mangsanya terlebih dahulu. Ular yang bisa memiliki panjang bermeter-meter ini, biasanya akan ‘memeluk’ mangsanya dengan erat hingga tak bernyawa dan bergerak lagi.

Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah memakan mangsanya, dan tidak membahayakan dirinya. Apapun hewan yang akan menjadi makanannya, mereka selalu memastikan jika mangsanya tersebut sudah tidak bernyawa.

Tetapi ada sebuah kejadian ajaib, saat ular piton dengan panjang lebih dari 4 meter, memakan kadal monitor yang memilik panjang lebih dari 1 meter. Saat ditemukan warga, ular tersebut memuntahkannya lagi, dan ajaibnya kadal tersebut kembali hidup.

Video viral yang diunggah oleh akun Viral Press ini di Youtube, dan dipublikasikan pada tanggal 12 September 2019, merupakan kejadian yang langkah terjadi.

Kadal monitor ini kembali hidup, padahal telah ditelan oleh pito. Ular tersebut memuntahkan lagi karena dipergoki warga.

Kejadian ini berlangsung di sebuah rumah di Bangkok, Thailand, pada dini hari, 12 September 2019. (Hr-www.harianindo.com)