Jakarta – Salah seorang artis cantik, Jessica Iskandar diundang dalam vlog milik keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah. Dalam vlog tersebut, wanita yang akrab dipanggil Jedar tersebut tampak ditemani oleh Nia Ramadhani.

Diundang Dalam Vlog Anang-Ashanty, Jedar Dibandingkan Dengan Ayu Ting Ting

Dalam vlog tersebut, mereka membahas tentang mantan suami Jessica Iskandar, Ludwig Franz Willibald. Lantas, Vlog tersebut diunggah ulang oleh akun gosip Instagram @lambenyinyir, pada Sabtu (28/7/2018).

“Ternyata papa nya el sempet ngehubungin mbak Je, pingin ketemu el katanya. Tapi mbak Je ini keren sih. Udah disakitin, hamil sendirian, dari el lahir sampe sekarang ngebesarin el sendiri tapi nggak pernah ngelarang papa nya buat ketemu el, dan nggak pernah ngajarin el buat benci papa nya. Good mama,” tulis akun tersebut.

Oleh karena hal itu pula, Jedar dibandingkan dengan Ayu Ting Ting. Pasalnya, netizen menyebut Ayu Ting Ting jahat karena telah mengajari anaknya untuk menjauh dari ayah kandungnya, Enji.

Dalam hal ini, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting mengalami hal yang mirip, yaitu harus berpisah dengan pasangan masing-masing saat tengah mengandung. Mereka berdua juga sama-sama berjuang sendiri sebagai orangtua tunggal karena pasangan tak mengakui anak mereka.

“Baik bgt jessica mulia bgt hatinya padahal disakitin.. tapi ttp izinin anaknya ketemu papanya.. beda bgt sama ATT yg menang gengsi, padahal masalah org tua yaudah.. anak ttp anak ayah dan ibunya,” kata netizen.

“Ga kaya att yang nyuru anakny benci papa sendiri,” komentar netizen lainnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)