Jakarta – Baru-baru ini, panggung America’s Got Talent 2018 kembali digemparkan dengan aksi panggung yang ditunjukkan oleh The Sacred Riana. Aksi panggung yang disajikan ilusionis asal Indonesia tersebut sukses membuat juri dan penonton ketakutan. Dalam aksi panggungnya kali ini, The Sacred Riana bermain pertunjukan yang cukup misterius.

Panggung America's Got Talent Digemparkan Dengan Pertunjukkan The Sacred Riana

Dia juga membawa teman khayalannya ke panggung di hadapan juri Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan Howie Mandel. Muncul dengan mengenakan busana hitam dan dipadu dengan stocking putih, The Sacred Riana terlihat membawa boneka, Riani. Dia berjalan ke arah juri yang mulai penasaran.

Tak ada satu pun kata-kata yang terucap dari bibir Riana ketika disapa oleh para juri. Riana tetap membuang muka dengan wajah tertutup rambut panjangnya. Perempuan yang berusia 26 tahun tersebut berjalan ke arah juri dan berhenti di belakang Mel B.

“Oh my gosh. Oh no,” kata Mel B takut dengan kedatangan The Sacred Riana yang menaruh boneka ke pangkuannya.

“Teman khayalanku ingin bermain. Dia suka rasa takut,” ujar The Sacred Riana sesaat ketika berasa di panggung.

Riana melanjutkan aksi dengan membuka rumah mainan yang disediakannya. Sebuah lilin merah di pegangnya dan diperlihatkan ke penonton. Saat dimasukkan ke dalam rumah mainan, lilin itu menyala dengan sendirinya. Spontan penonton dan juri mulai kaget. Selanjutnya Riana menunjukkan sebuah buku kosong. Buku itu ditulisnya dengan tulisan ‘Do you want to play’ dan kembali dimasukkan ke dalam rumah mainan.

Tak lama kemudian, terdengar suara lonceng dari dalam rumah pertanda sesuatu telah terjadi. Lantas, Riana mengambil buku yang ternyata telah berisi tulisan. Lagi-lagi juri dibuat kaget apalagi di dalamnya mendadak ada tulisan ‘I want to play with Mel B’. Ketegangan di America’s Got Talent 2018 tidak sampai di situ.

The Sacred Riana kini mengambil boneka yang tadinya diberikan ke Mel B. Boneka itu lantas dimasukkan ke dalam rumah mainan. Suasana terdengar hening beberapa saat hingga rumah itu terbuka. Dan yang lebih mengejutkan adalah munculnya sosok mirip The Sacred Riana. Dia tampak memakai busana sama seperti Riana di atas panggung.

Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan Howie Mandel begitu kaget melihat kejadian itu. Juri dan penonton pun memberi tepuk tangan atas aksi misterius Riana.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)