Home > Hiburan > Gosip > Wah, Elly Sugigi Dilaporkan Polisi Karena Dugaan Penipuan

Wah, Elly Sugigi Dilaporkan Polisi Karena Dugaan Penipuan

Jakarta – Salah seorang artis peran yang sekaligus menjadi koordinator penonton bayaran, Elly Sugigi dikabarkan telah melakukan tindak pidana penipuan kepada rekannya, penyanyi Tessa Mariska. Elly diduga melakukan penipuan kepada Tessa Mariska, dengan kedok kerjasama untuk membiayai penonton bayaran dengan jumlah uang Rp. 50 juta.

Wah, Elly Sugigi Dilaporkan Polisi Karena Dugaan Penipuan

Tessa mengatakan bahwa kerjasamanya dengan Elly Sugigi, terjalin pada bulan Maret 2018 silam. Tessa mengungkapkan bahwa Elly Sugigi meminjam uang kepadanya untuk membayarkan jatah penonton bayaran yang dikelola olehnya.

“Jadi Elly telepon saya awal Maret lalu. Dia (Elly) ajak saya kerjasama. Dimana kerjasama itu saya diminta untuk membiayai penonton bayaran dengan dalih ada keuntungannya, karena yang saya tahu Elly pegang program di stasiun televisi,” kata Tessa Mariska ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rbau (1/8/2018).

Tessa menjelaskan secara rinci bahwa dua hari pascak diajak kerjasama, Elly menghubunginya untuk meminta dikirimkan uang kerjasamanya tersebut. Lantas, lanjut Tessa, Elly menjadikannya manajer untuk menerima tawaran akting dalam sebuah sinetron stripping.

“Dua hari kemudian, Elly telepon saya untuk minta ditransfer uangnya. Karena dia sudah saya anggap penting, saya bela-belain untuk transfer,” ucapnya.

“Seminggu kemudian, saya lagi di luar negeri, dia telepon saya untuk minta di transfer lagi. Saya bela-belain malam-malam pinjam uang teman saya dan saya transfer lagi. Sebulan di Maret itu saya transfer terus,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Disebut Alay Karena Gonta-Ganti Warna Rambut, Aurel Hermansyah : "Aku Sih Pede"

Disebut Alay Karena Gonta-Ganti Warna Rambut, Aurel Hermansyah : “Aku Sih Pede”

Jakarta – Aurel Hermansyah diketahui memang sering gonta-ganti penampilan. Hal tersebut pun kerap kali menjadi ...