Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon : “Banser Itu Teman-teman Kita Kok”

Fadli Zon : “Banser Itu Teman-teman Kita Kok”

Jakarta – Musisi sekaligus politikus Ahmad Dhani beberapa waktu belakangan ini kembali menjadi perbincangan hangat lantaran kata-katanya yang dinilai telah menghina Banser saat melakukan kunjungan di Surabaya, Jawa Timur. Tujuan kedatangan Ahmad Dhani ke Surabaya adalah untuk mengikuti gerakan #2019GantiPresiden.

Fadli Zon : "Banser Itu Teman-teman Kita Kok"

Fadli Zon dan Ahmad Dhani

Mendengar hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon angkat bicara. Fadli dengan tegas menyatakan bahwa pria yang akrab disapa Dhani itu tidak pernah mengatakan kata-kata yang buruk tentang Banser. Terlebih, kata Fadli, Dhani menyebut ‘Banser Idiot’ seperti yang diberitakan.

“Jadi kalau yang… saya lihat nggak ada tuh Ahmad Dhani mengatakan (idiot), nggak ada. Dia nggak ngomong itu sama sekali. Jangan memfitnah lah,” ujar Fadli saat dihubungi, Minggu (26/08/2018).

Fadli mengatakan jika Dhani sebenarnya juga memiliki kedekatan dengan Banser. Bahkan kedekatan Dhani dengan Banser sudah seperti dengan sahabat karib. Selain itu, kata Fadli, Dhani juga dekat dengan Nahdlatul Ulama (NU).

Baca juga : Gerakan #2019Ganti Presiden Dituding Inkonstitusional

“Dan Ahmad Dhani yang saya tahu orang yang sangat dekat dengan teman-teman di Banser, dekat dengan NU,” jelas Fadli.

Fadli menjelaskan Fadli mengaku telah melihat video Ahmad Dhani yang bicara soal penentang gerakan #2019GantiPresiden yang berdemo di depan hotel tempat Dhani menginap, yaitu Hotel Majapahit. Dalam video itu, Fadli menegaskan tak ada kalimat ‘Banser idiot’ yang terlontar dari mulut Dhani.

“Di Gerindra sendiri Banser banyak sekali, pengurus Banser di Jawa Tengah-Jawa Timur banyak. Teman-teman Banser itu teman-teman kita kok,” pungkasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Din Syamsuddin Imbau Masyarakat Tidak Perpanjang Polemik Pembakaran Bendera Tauhid

Din Syamsuddin Imbau Masyarakat Tidak Perpanjang Polemik Pembakaran Bendera Tauhid

Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Din Syamsuddin mengajak masyarakat untuk tidak memperpanjang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135