Madrid – Bintang Prancis Antoine Griezmann membuka peluang untuk melanjutkan karir di Amerika Serikat atau Major League Soccer. Griezmann bahkan secara terang-terangan ingin bergabung dengan Inter Miami, sebuah franchise MLS baru milik David Beckham.

Peluang Griezmann Hijrah ke Klub MLS Terbuka Lebar

“Kalau David (Beckham) menginginkanku di klubnya, aku akan ke sana. Aku sangat ingin mengakhiri karierku di Amerika Serikat,” ujar Griezmann sebagaimana diberitakan L’Equipe pada Rabu (12/9/2018).

Sudah menjadi rahasia umum bahwa pemain Atletico Madrid itu mengidolakan Bekcham sejak masih kanak-kanak. Hal ini bisa dilihat dari nomor punggung yang ia pakai yakni ‘7’ dan sering mengenakan jersey lengan panjang, yang menjadi ciri khas Becks saat masih aktif bermain.

“Saya masih belum tahu apakah kota tujuan saya kelak adalah Miami atau Los Angeles. Kedua kota tersebut sama-sama kota besar. Aku sangat dunia showbiz di Amerika Serikat, jadi aku sangat berminat ke sana,” tambah pemain berusia 27 tahun ini masih dikutip dari L’Equipe.

Namun dengan usia masih 27 tahun atau dalam masa emas, Griezmann diyakini akan bermain di klub top Eropa lainnya untuk beberapa tahun kedepan.

Inter Miami sendiri baru akan tampil di MLS pada tahun 2020 mendatang. Mereka masih dalam tahap pembangunan stadion baru di wilayah Florida. (Tita Yanuantari – harianindo.com)