Catalunya – Apiknya penampilan Domenico Berradi beberapa tahun terakhir membuat raksasa La Liga Barcelona ingin memboyongnya. Dana 30 juta euro diyakini mampu memboyong Berardi ke Camp Nou.

Barcelona Beminat Boyong Domenico Berardi untuk Lapisi Suarez

Domenico Berardi

Harga yang wajar bagi striker potensial seperti Berardi. Selain karena kemampuannya, perpanjangan kontrak yang baru ditandatangani sang pemain hingga 2022 membuat harga jual pemain andalan Sassuolo itu meningkat.

Hanya saja Azulgrana tidak sendiri dalam memburu tanda tangan Berardi. Mantan pelatih Sassuolo Eusebio Di Francesco yang kini menangani AS Roma juga sedang memburu Berardi. Termasuk AC Milan yang memasukkan nama Berardi dalam proyek kebangkitan klub.

Sebagaimana diberitakan Marca pada Rabu (12/9/2018)Berardi sejauh ini memiliki reputasi yang sangat baik di Serie A. Musim ini dia membuat dua gol dari tiga penampilan bersama Sassuolo di ajang Serie A.

Karena itu, Barcelona menginginkan jasa berardi untuk memperkuat lini serang. Pasalnya, Blaugrana tidak memiliki banyak opsi di pos ujung tombak. Praktis hanya Luis Suarez yang dapat diandalkan sebagai striker murni. (Tita Yanuantari – harianindo.com)