Catalunya – Benjamin Pavard sedang ditawarkan kepada Barcelona oleh agen sang pemain. Dari sumber yang sama meyakini Pavard berpeluang berseragam Barcelona musim panas 2019 mendatang.

Benarkah Benjamin Pavard Bakal Segera Merapat ke Barcelona ?

Benjamin Pavard

Konsistensi dan kematangan Pavard mengawal pertahanan timnas Prancis di Piala Dunia 2018 membuat namanya mencuat. Alhasil sejumlah klub elite Eropa pun berlomba mendatangkan bek 22 tahun itu dari Stuttgart.

Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester City, Liverpool dan Bayern Munchen mengantre mendapatkan tanda tangan Pavard. Akan tetapi, manajemen Stuttgart bersikeras tidak bakal melepas aset terbaiknya.

Rumor yang begitu kencang melahirkan kabar Stuttagart telah meraih kesepakatan dengan Munchen. Sebagaimana diberitakan Mundo Deportivo pada Rabu (12/8/2018), Pavard langsung menepis kabar tersebut dan dia pun menekankan bakal tetap berseragam Stuttgart setidaknya hingga akhir musim.

Di sisi lain, manajemen Stuttgart juga menyatakan bakal mempertahankan Pavard hingga satu musim ke depan. Jadi ada kemungkinan besar bek berambut ikal itu akan cabut pada musim panas 2019 mendatang.

Namun, Mundo Deportivo justru mengabarkan peluang Pavard mendarat di Camp Nou cukup besar. Pasalnya sang agen secara langsung menawarkan Pavard kepada Barca.

Kabarnya sang agen mematok harga 31 juta euro untuk Pavard. Harga yang sejatinya tidak terlalu tinggi bagi tim sekelas Barcelona. (Tita Yanuantari – harianindo.com)