Home > Ragam Berita > Terjadi Tabrakan Arah Soekarno-Hatta Yang Tewaskan 2 Orang

Terjadi Tabrakan Arah Soekarno-Hatta Yang Tewaskan 2 Orang

Jakarta – Dua mobil mengalami tabrakan di Tol Jakarta Lingkar Baratsatu (JLB) arah Bandara Soekarno-Hatta. Peristiwa ini menyebabkan dua orang tewas.Niatnya Parkir, Emak-emak Ini Justru Serudukkan Mobilnya Ke Restoran Cepat Saji

“Benar, ada kecelakaan mobil boks dan Mitsubishi Xpander di KM 5+100 Tol JLB arah bandara Soekarno-Hatta. Korban tutup usia dua orang,” kata petugas call center NTMC Polri, Yudi, saat dihubungi, Kamis (1/11/2018).

Peristiwa kecelakaan ini terjadi pada pukul 01.48 WIB. Mobil boks yang mengalami kecelakaan diketahui bernopol B-9499-QT. Sementara satu mobil lainnya bernopol B-2171-PFK.

Belum diketahui kronologi dan identitas kedua korban. Petugas kepolisian sudah ada di lokasi untuk menangani kecelakaan.

“Diperkirakan tabrakan yang terjadi cukup keras,” ujar dia.
Dari gambar yang diunggah TMC Polda Metro Jaya tampak salah satu mobil yang mengalami kecelakaan mengalami kerusakan parah di bagian depannya. Serpihan kendaraan pun tercecer di jalanan. Tampak mobil ambulans sudah ada di lokasi.

“Kondisi lalu lintas ke bandara terpantau ramai lancar, hanya kondisi jalan berantakan dikarenakan bekas kecelakaan. Polisi sudah ada di lokasi. Untuk arah sebaliknya, kondisi lalu lintas juga terpantau ramai lancar,” ucapnya. (Tita Yanuantari – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Survey LSI : Di 9 Provinsi Ini Jokowi Ungguli Prabowo

Survey LSI : Di 9 Provinsi Ini Jokowi Ungguli Prabowo

Jakarta – Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin kembali berhasil mengalahkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Tak hanya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135