Home > Ragam Berita > Jenazah Jannatun Cintya Dewi Telah Tiba Dirumah Duka

Jenazah Jannatun Cintya Dewi Telah Tiba Dirumah Duka

Sidoarjo – Korban kecelakaan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610, Jannatun Cintya Dewi, tiba di rumah duka, Desa Suruh, Sukodono, Sidoarjo, Kamis (1/11/2018). Ibunda korban, Surtiyem sempat pingsan saat jenazah anaknya tiba.

Jenazah Cintya atau yang biasa dipanggil Yayas tiba di rumah duka sekitar pukul 07.30 WIB, dan dibawa masuk ke dalam ruang tamu rumah keluarga.

Selang seperempat jam kemudian, jenazah dibawa ke masjid Desa Suruh, Sukodono untuk disalatkan sebelum akhirnya dimakamkan di pemakaman desa setempat yang berada tak jauh dari masjid setempat.

Sementara itu, Bambang Supriyadi ayah korban terlihat lemas dan didampingi oleh keluarga saat menuju ke lokasi pemakaman.

Korban yang bekerja sebagai staf di Kementerian ESDM itu meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat Lion Air yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat awal pekan lalu, sesaat setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta untuk tujuan ke Pangkalpinang.

“Kami dari Kementerian ESDM merasa kehilangan salah satu putri terbaik yang ada di tempat kami,” kata perwakilan Sekjen Kementerian ESDM Endang Sutisna usai pemakaman di tempat pemakaman umum Desa Suruh, Sidoarjo.

“Kami sangat merasa kehilangan atas peristiwa ini, kalau ada kesalahan semoga bisa dimaafkan supaya jenazah almarhumah ini diterima Tuhan Yang Maha Esa,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sawawi Aceh : "Kami Ingin Jokowi- Ma'ruf Menang"

Sawawi Aceh : “Kami Ingin Jokowi- Ma’ruf Menang”

Aceh – Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135