Home > Ragam Berita > Nasional > Surya Paloh Tanggapi Santai Aksi Boikot Kubu Prabowo-Sandi Pada Metro TV

Surya Paloh Tanggapi Santai Aksi Boikot Kubu Prabowo-Sandi Pada Metro TV

Jakarta – Keputusan BPN PAS memberikan ancaman boikot kepada Metro TV akhirnya dikomentari oleh Bos Media Group, Surya Paloh. Dirinya mempersilakan jika ada pihak-pihak yang ingin memboikot Stasiun Metro TV.

Surya Paloh Tanggapi Santai Aksi Boikot Kubu Prabowo-Sandi Pada Metro TV

Saat ditemui di Maluku, politisi Nasdem tersebut menuturkan bahwa “Dia mau boikot, boikot aja. Itu hak dia mau boikot. Ga apa-apa dong,”

Akan tetapi, dirinya mengingatkan kepada jajaran redaksi Stasiun Metro TV agar jangan sampai “membalas” pemboikotan dengan pemboikotan.

“Tapi media tersebut gak usah ikut-ikutan memboikotnya,” ucap Surya.

“Dia boleh boikot, memangnya kalau diboikot kenapa? Gak bisa hidup? Kalau diboikot gak bisa hidup, boleh lakukan negosiasi. Tapi kalau masih yakin disana ada misi, ada niat baik, ada keyakinan dan ada survival yang mampu dipertahankan, silahkan saja diboikot,” ujar Surya.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh kembali melanjutkan kunjungan ke daerah untuk melakukan konsolidasi dengan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Nasdem.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Habib Rizieq Buka Suara Terkait Pemeriksaannya di Arab Saudi

Habib Rizieq Buka Suara Terkait Pemeriksaannya di Arab Saudi

Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab buka suara terkait pemeriksaannya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135