Home > Ragam Berita > Nasional > Kapitra Ampera Akui Lega lantaran Tidak Lagi Jadi Pengacara Rizieq Shihab

Kapitra Ampera Akui Lega lantaran Tidak Lagi Jadi Pengacara Rizieq Shihab

Jakarta – Calon Anggota Legislatif dari PDIP Kapitra Ampera merasa lega karena sudah tidak menjadi pengacara Rizieq Shihab. Dia merasa lebih bebas untuk berada di kubu calon presiden Joko Widodo atau Jokowi. “Saya jadi lebih bebas berada di kubu Pak Jokowi dan lebih plong untuk fokus di sana,” kata dia pada Sabtu (10/11/2018).

Kapitra Ampera Akui Lega lantaran Tidak Lagi Jadi Pengacara Rizieq Shihab

Kapitra mengaku selama ini berada dalam situasi sulit saat harus membela Rizieq sekaligus menjadi caleg dari PDIP. Dia mengatakan kedua kubu tersebut berbeda haluan. “Saya menyambut hangat pencabutan surat kuasa itu, karena antara kami sudah berbeda jalan,” kata dia.

Menurut Kapitra, Rizieq mencabut surat kuasa pengacara atas dirinya pada Jumat, 9 November 2018 malam. Pencabutan surat kuasa itu menyusul peristiwa pemeriksaan Rizieq oleh kepolisian Arab Saudi terkait pemasangan bendera hitam di dinding bagian belakang rumahnya di Mekkah.

Baca juga: Risma Angkat Bicara Terkait Acara Surabaya Membara

Ihwal kasus pemeriksaan Rizieq di Saudi, Kapitra sempat berkomentar kepada sejumlah media massa. Pernyataan itu dibalas Rizieq dengan meminta Kapitra untuk tidak lagi berbicara apa pun mengatasnamakan dirinya, termasuk soal kasus bendera hitam.

Rizieq Shihab mengatakan tim pengacaranya yang resmi dipimpin oleh Sugito Atmo Prawiro. Dia mengatakan sudah memerintahkan Sugito mencoret siapa saja yang sudah berubah haluan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

JK Tegaskan Tidak Tahu bila Jokowi Merupakan Santri

JK Tegaskan Tidak Tahu bila Jokowi Merupakan Santri

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK mengaku tidak tahu bahwa calon presiden inkumben, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135