Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Roger Danuarta tengah diliput rasa duka yang amat dalam. Pasalnya, ia mengaku tak memiliki firasat apapun saat ibundanya, Engnawati Atmadja, akan meninggal dunia. Namun, dia mengaku sudah ikhlas, mengingat dokter sudah menyerah dengan penyakit yang diidap oleh sang ibunda.

Sang Ibunda Sempat Sampaikan Nasihat Terakhir Untuk Roger Danuarta

“Tidak ada (firasat) karena dari awal dokter juga bilang kalau mama sudah tidak akan bisa pulih lagi, sudah diperkirakan lah sama dokter,” kata Roger Danuarta saat ditemui di Rumah Duka Oasis Lestari di Jalan Gatot Subroto, Jatake, Curug, Tangerang, Minggu (25/11/2018).

Sejak sang ibunda sakit, Roger Danuarta mengaku berusaha selalu mendampinginya. Banyak hal yang dilalui oleh pesinetron itu di hari-hari terakhir sang ibunda. Lelaki berusia 36 tahun tersebut mengaku mendapat banyak wejangan dari mendiang Engnawati Atmadja. Ia pun berharap kelak bisa melaksanakan nasihat-nasihat tersebut.

“Banyak spend time sama mama. Jadi banyak ngobrol, cerita, banyak nasihat. Banyak pesan yang baik,” ungkap Roger Danuarta.

“Nasihat terakhir banyak lah. Ya mudah-mudahan bisa dijalanin,” sambungnya.

Ibunda Roger Danuarta, Engnawati Atmadja, meninggal dunia Jumat (25/11/2018). Kebaktian untuk mendoakan mendiang akan dilakukan pukul 19.00 WIB, malam ini. Rencananya, jenazah bakal dikebumikan di pemakaman Taman Kenanga Lestari, Senin (26/11/2018).

Hingga saat ini, jenazah Engnawati Atmadja masih disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari, di Jalan Gatot Subroto, Jatake, Curug, Tangerang. Namun, atas permintaan keluarga besar, Roger Danuarta meminta awak media untuk tidak meliput di acara misa maupun di acara pemakaman. Hal ini dilakukan demi menghormati sang ibu yang cenderung tertutup di masa hidupnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)