Jakarta – Belum lama ini, Gisella Anastasia sempat blak-blakan kepada media melalui sambungan Facetime. Diketahui, Gisel memang sedang tak berada di Tanah Air. Selama jumpa pers, Gisel sama sekali tak memperlihatkan kesedihan di wajahnya. Justru, ada momen dia tertawa, yakni ketika disinggung awak media perihal bakal menyandang status janda muda.

Disinggung Akan Jadi Janda Muda, Begini Tanggapan Gisella Anastasia

“Hahaha nah ini, ya gimana ya, kita ambil keputusan mudah-mudahan mantap ,” kata Gisel.

Menurut Gisel, keputusan untuk berpisah dari Gading sudah berdasarkan berbagai pertimbangan yang sangat matang. Oleh karena itulah, dia tak ingin ambil pusing dengan julukan janda muda yang kelak disandangnya.

“Kalau dibilang janda muda ya gimana, yang penting sama Gempi (anaknya) sama keluarga, itu cuma label masyarakat aja. Nggak dipikirin,” ujar Gisel.

Usia Gisel saat ini memang masih terbilang muda, yakni 28 tahun. Saat memutuskan untuk menikah dengan Gading, jebolan Indonesian Idol tersebut baru berusia 22 tahun. Sebelumnya Gisel diwakili pengacaranya mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November lalu. Kabar ini cukup bikin terkejut mengingat mereka nyaris tak pernah kena gosip miring.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)