Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Tak Menolak Hadiri Uji Baca Alquran di Aceh

Jokowi Tak Menolak Hadiri Uji Baca Alquran di Aceh

Jakarta – Undangan dari Dewan Ikatan Dai Aceh kepada pasangan calon presiden-calon wakil presiden untuk ikut tes membaca Alquran di Tanah Rencong akhirnya dikomentari oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh.

Jokowi Tak Menolak Hadiri Uji Baca Alquran di Aceh

Saat ditemui, Ali Raban selaku Direktur Informasi Komunikasi TKD Aceh menuturkan bahwa “Dari komunikasi kami dengan direktur komunikasi TKN Pusat Bapak Usman Kansong, bahwa Bapak Jokowi siap hadir mengikuti uji baca Alquran di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh,”

Dirinya menilai bahwa Jokowi menyambut baik undangan uji baca Alquran yang dibikin Dewan Ikatan Dai Aceh. Rencananya, tes membaca Alquran dilaksanakan di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, pada 15 Januari 2019.

“Pak Jokowi menyambut baik undangan itu,” jelas Ali.

“Tidak ada hubungan pihak nomor 02 hadir atau tidak. Jadi informasi yang kita dapat dari direktur komunikasi pusat, kehadiran Jokowi ke Aceh itu tidak ada hubungan apakah hadir atau tidak mereka (pasangan Prabowo),” ungkap Ali.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPU Minta Polisi Periksa Akun Penyebar Berita Hoax 7 Kontainer Surat Suara Tercoblos

KPU Minta Polisi Periksa Akun Penyebar Berita Hoax 7 Kontainer Surat Suara Tercoblos

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) meminta pihak kepolisian untuk menelusuri semua akun penyebar berita ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135