Home > Olahraga > Balap > Poncharal Akui Senang lantaran Syahrin Ikut Hijrah ke KTM

Poncharal Akui Senang lantaran Syahrin Ikut Hijrah ke KTM

Munderfing – Herve Poncharal memberikan sambutan apik terkait keputusan Hafiz Syahrin. Memang, tim tersebut memilih pindah haluan ke KTM. Sebelumnya, Tech 3 melakukan kerja sama dengan Yamaha. Kini mereka bakal malakoni perjalanan anyar dengan KTM di gelaran MotoGP 2019 nanti.

Poncharal Akui Senang lantaran Syahrin Ikut Hijrah ke KTM

Hafizh Syahrin

Sebelumnya, Syahrin memang menjadi buah bibir di pramusim 2018. Saat itu, dia mengaspal untuk menggantikan Jonas Folger yang rehat dari dunia balap lantaran masalah kebugaran. Syahrin pun yang awalnya memperkuat Petronas Sprinta Racing di Moto2 malah promosi ke kelas utama MotoGP.

“Soal Hafizh, Anda pasti ingat kejadiannya. Situasi kami saat itu sulit. Razlan hampir ‘menghancurkan’ tim Moto2-nya sendiri, di mana seharusnya Hafizh berada, tapi ia malah memberikan Hafizh kepada kami dan sejak itu perjalanan kami sungguh menakjubkan,” jelas Poncharal sebagaimana diberitakan Motosport pada Jumat (4/1/2018).

Sementara itu, Syahrin menegaskan sudah siap mengaspal di MotoGP 2019 dengan KTM. Dia pun kini memperoleh beberapa hasil apik. Tahun ini, dia pun rider asal Malaysia tersebut sangat yakin bisa menunjukkan performa kompetitif dengan pembalap lain. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Morbidelli Akui Senang Mengendarai Motor Baru

Morbidelli Optimistis Bisa Dapatkan Hasil Manis dengan Yamaha

Selangor – Status baru disandang Franco Morbidelli di gelaran MotoGP 2019 karena akan memperkuat tim ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135