Jakarta – Ayah kandung artis cantik Vanessa Angel, Doddy Sudrajat diketahui memang sudah tidak tinggal serumah dengan putrinya. Sebagai ayahnya, Doddy mengaku sudah bertemu dengan anak sulungnya tersebut beberapa hari silam.

Temui Kuasa Hukum Vanessa Angel, Doddy Sudrajat : "Bang, Tolong Titip Vanessa"

Pertemuan Doddy dengan Vanessa adalah sebagai bentuk dukungannya atas kasus prostitusi online yang tengah menjeratnya. Doddy mengatakan kalau dirinya bertemu dengan Vanessa di kantor kuasa hukumnya, kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan. Saat itu, Doddy melihat perubahan fisik yang dialami Vanessa. Menurutnya Vanessa tampak lebih kurus dari sebelumnya.

“Kemarin saya ketemu pengacara dia di (kawasan) Brawijaya. Ya sudah saya lihat dia (Vanessa) agak kurusan mungkin dia syok juga. Dia cium tangan sama saya, saya cium pipi kanan kirinya. Saya nasihati dia, saya akan bantu semaksimal mungkin,” kata Doddy saat berada di kawasan Jakarta Selatan, Jumat kemarin.

Dari pertemuan tersebut, Doddy meminta tolong dan berpesan kepada kuasa hukum Vanessa agar terus mendampingi putri sulungnya itu hingga kasusnya selesai.

Dimintai kartu identitas oleh kuasa hukum Vanessa, sebagai syarat penangguhan penahanan, Doddy justru mengungkapkan fakta baru Vanessa akan ditahan pada pekan depan di Polda Jawa Timur.

“Setelah pertemuan itu saya masuk ke ruangan pengacara saya bilang ‘Bang tolong titip Vanessa, kasusnya ditangani dengan baik’,” ujarnya.

Doddy juga memberitahu jika Vanesa minggu depan akan ke Surabaya, dan kemungkinan besar, akan ditahan. “Pengacara minta KTP dan tanda tangan untuk surat penangguhan untuk Vanessa,” ujar dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)