Jakarta – Adik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fify Lety Tjahaja Purnama, mengaku kecewa dengan sang kakak usai Ahok dinyatakan bebas murni pada Kamis (24/1/2019) lalu.

Adik Ahok Mengaku Kecewa Dengan Sang Kakak, Ini Sebabnya

Fify bahkan mengaku sudah tidak peduli lagi dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Apa sebabnya?

Dari apa yang ditulis Fify melalui akun Instagramnya, mantan pengacara Ahok ini menyebutkan bahwa ia sudah tidak percaya lagi kepada Ahok.

“Saya sudah tidak respect dengan Ahok. Mohon maaf saya tidak percaya lagi dan tidak mau lagi ikutin maunya Ahok,” tulis akun @fifiletytjahajapurnama.

Hal itu ditulis Fify untuk menjawab pertanyaan dari netizen yang mengaku kecewa dengan sikap Ahok usai bebas dari penjara.

“Saya mengaku salah karena terlalu percaya kepada Ahok dan kesalahan saya 100 persen menuruti kemauan Ahok. Padahal saya tidak setuju cerai dan sudah minta jangan cerai. Dan juga waktu diminta buat surat cerai saya cuma tulis alasan nya karena tidak cocok. Saya diminta papa jagain. Berburu harimau dengan saudara kandung. Tetapi sekarang saya tidak perlu lagi melindungi dan membela Ahok. Saya juga sudah minta doa sama Tuhan. Biar Tuhan berbelas kasih kepada kami,” tulis Fify.
(samsularifin – harianindo.com)