Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Jadi Cawapres, Keluarga Besar Uno Justru Mendukung Jokowi

Sandiaga Uno Jadi Cawapres, Keluarga Besar Uno Justru Mendukung Jokowi

Gorontalo – Meski Sandiaga Uno maju menjadi calon wakil presiden nomor urut 02 berpasangan dengan Prabowo Subianto, namun keluarga besar Uno di Gorontalo justru mendeklarasikan dukungannya kepada Joko Widodo untuk melanjutkan kepemimpinannya.

Sandiaga Uno Jadi Capres, Keluarga Besar Uno Justru Mendukung Jokowi

“Mencermati kinerja pemerintah Bapak Presiden Joko Widodo selama hampir satu periode ini, terutama perhatian dan kepedulian pemerintah pusat terhadap pembangunan di Provinsi Gorontalo, yang sungguh-sungguh telah kami rasakan selama ini, maka kami keluarga Uno telah bersepakat untuk mendukung sekali lagi Bapak Jokowi sebagai Presiden RI,” kata perwakilan keluarga Uno, Rudi Hartono Uno, di Gorontalo, Kamis (28/2/2019) malam.

Pernyataan dukungan tersebut disambut riuh oleh TKD Gorontalo dan relawan pendukung Jokowi yang memadati Hotel Maqna, Gorontalo, Kamis (28/2/2019). Teriakan nama Jokowi pun kemudian bergema menyambut kedatangan Jokowi.

“Jokowi… Jokowi… Jokowi…,” teriak jajaran TKD Gorontalo dan relawan.

Rudi Hartono Uno juga menjelaskan, kepentingan bangsa dan negara yang lebih besar dari kepentingan keluarga membuat mereka memutuskan untuk mendukung Jokowi dua periode.

“Memang kami menyadari ada salah satu bagian dari keluarga besar kami yang juga ikut dalam kontestasi pemilihan presiden/wakil presiden saat ini. Namun dengan besar hati, kami harus menyampaikan bahwa kepentingan bangsa dan negara sungguh jauh lebih penting dari sekadar kepentingan keluarga,” ujarnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Erick Thohir Diduga Terlibat Pencucian Uang Saat Membeli Inter Milan

Erick Thohir Diduga Terlibat Pencucian Uang Saat Membeli Inter Milan

Jakarta – Erick Thohir kali ini dikabarkan mendapat sandungan masalah baru dimana ia diduga terlibat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135