Jakarta – Hingga saat ini, soal apakah ada orang lain yang sedang bersama Wakil Sekjen Demokrat Andi Arief ketika ditangkap, masih menjadi pertanyaan.

Ada Tas Wanita Dalam Foto Penangkapan Andi Arief, Punya Siapa?

Namun dari foto lokasi penangkapan Andi Arief di sebuah kamar di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, yang diterima wartawan, terlihat sebuah tas wanita berwarna hitam yang tergeletak di atas meja di sudut kiri atas ranjang kamar hotel.

Beredar pula kabar Andi Arief sedang bersama seorang artis wanita berinisial CJ saat ditangkap tim dari Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, pada Minggu (3/3/2019) malam.

Meski demikian, keterangan resmi dari kepolisian menyebutkan bahwa Andi Arief hanya sendirian saat dilakukan penggerebekan.

Ada Tas Wanita Dalam Foto Penangkapan Andi Arief, Punya Siapa?

“Di TKP satu diamankan. Iya, satu, Saudara AA. Tadi kan sudah saya dahului, bahwa jangan juga percaya kepada informasi yang berseliweran,” kata Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

“Pada saat petugas kami melakukan penggerebekan, cuma satu, Saudara AA. Bahwa nanti berkembang, ya, sebelumnya ada siapa dan lain-lain, akan kami sampaikan nanti. Kan sedang pemeriksaan sekarang,” lanjut Iqbal.
(samsularifin – www.harianindo.com)