Home > Hiburan > Gosip > Sempat Menuduh Denny Sumargo Menghamilinya, DJ Verny Hasan Akhirnya Minta Maaf

Sempat Menuduh Denny Sumargo Menghamilinya, DJ Verny Hasan Akhirnya Minta Maaf

Jakarta – Baru-baru ini, seorang Disk Jokey, Verny Hasan menyampaikan permohonan maafnya kepada aktor tampan, Denny Sumargo. Permohonan maaf tersebut, lantaran Verny sebelumnya sempat menuduh Denny Sumargo telah menghamili dirinya pada tahun 2013 silam.

Sempat Menuduh Denny Sumargo Menghamilinya, DJ Verny Hasan Akhirnya Minta Maaf

Selang enam tahun berlalu, tuduhan itu akhirnya tidak terbukti. Berdasarkan hasil tes DNA, terungkap jika Denny bukanlah ayah dari anak yang dilahirkan oleh Verny. Ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Verny pun mau mengakui kesalahannya itu.

“Saya di sini mau mengakui atas kesalahan saya enam tahun lalu. Dan di sini saya bertanggung jawab atas apa yang sudah terjadi. Hasil tes DNA sudah keluar dan ternyata tidak cocok,” kata Verny Hasan, Kamis (8/3).

Sebelumnya, Verny Hasan dan anaknya AA, serta Denny Sumargo telah melakukan tes DNA pada 8 Februari silam. Tidak hanya mengakui kesalahannya, Verny juga telah meminta maaf kepada semua pihak yang terlibat.

“Kalau misalkan saya salah, saya akan bilang salah. Saya juga akan meminta maaf kepada keluarga Denny, kepada keluarga besar Denny dan fansnya juga. Kalau hasil DNA-nya tidak cocok mungkin, saya yang salah. Jadi saya maaf pada semuanya,” jelasnya.

Verny juga mengatakan alasan mengapa sejak dulu dirinya sangat yakin jika Denny Sumargo adalah ayah dari anak yang dikandungnya itu. Karena saat itu Verny memang banyak menghabiskan waktu bersama pria berusia 37 tahun tersebut.

“Ya karena memang sama Densu terus,” kata Verny.

Ikey, rekan Verny yang turut menemani di kesempatan jumpa pers itu juga mengatakan hal serupa.

“Kenapa Verny ngotot karena yang melakukan hubungan badan dia sama Densu, seperti itu aja. Kalau ternyata anak itu bukan anak Densu, sementara hubungan badan dengan Densu, cukup jangan dipertanyakan lagi,” timpal Ikey.

Permasalahan antara Verny Hasan dan Denny Sumargo terjadi pada 2013 silam. Verny secara tiba-tiba muncul dan melaporkan Denny Sumargo ke polisi atas perbuatan tidak menyenangkan. Verny menuding Denny Sumargo harus bertanggung jawab atas kehamilannya. Namun Denny selalu membantah pernyataan itu. Dia mengatakan tidak pernah berhubungan intim dengan Verny.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies Baswedan Menjenguk Putri Denada Di Singapura

Anies Baswedan Menjenguk Putri Denada Di Singapura

Jakarta – Putri semata wayang Denada, Shakira diketahui tengah dirawat di Singapura, karena mengidap penyakit ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135