Home > Hiburan > Gosip > Lagu Ciptaan Guruh Soekarno Putra Ini Bakal Di Daur Ulang Oleh Penyanyi Cantik

Lagu Ciptaan Guruh Soekarno Putra Ini Bakal Di Daur Ulang Oleh Penyanyi Cantik

Jakarta – Salah seorang Penyanyi cantik, Sheryl Sheinafia baru-baru ini merilis single terbaru yang berjudul Setia. Lagu tersebut, diketahui merupakan karya dari Guruh Soekarnoputra yang dulu pernah dibawakan oleh mendiang Chrisye dalam album Konser Tur 2001. Sheryl Sheinafia sengaja mendaur ulang lagu tersebut dengan nuansa baru agar lebih terlihat masa kini.

Lagu Ciptaan Guruh Soekarno Putra Ini Bakal Di Daur Ulang Oleh Penyanyi Cantik

“Musiknya sudah sangat indah dikemas sama Om Erwin Gutawa, tapi aku dan tim membedah sedikit untuk diubah ke musik elektronik,” kata Sheryl, Jumat (8/3/2019).

Wanita yang berusia 22 tahun tersebut, bahkan sempat menemui dan meminta izin kepada Guruh Soekarnoputra sebelum membawakan ulang lagu tersebut. Dia juga meminta izin untuk memangkas durasi lagu tersebut.

“Lagu aslinya kan berdurasi lima menit, sedangkan untuk kebutuhan di radio sekarang muterin lagu sekitar tiga menit, jadi aku sama label mencoba untuk mengurangi durasinya dan akhirnya setelah diberikan penjelasan, baru Mas Guruh ngerti karena reasonable dan jadi berbeda,” jelas Sheryl.

Persiapan Sheryl dalam menggarap lagu pun dikerjakan dengan penuh semangat. Dia juga melakukan syuting video klip single Setia di Jakarta, dengan konsep warna dan desain yang terinspirasi dari unsur budaya Tionghoa.

Dalam video klip, Sheryl pun tampil sendiri tanpa dibantu dengan dancer seperti video-video sebelumnya. Hal tersebut untuk memberikan kesan baru dibandingkan dengan lagu-lagu Sheryl yang sering berkolaborasi dengan dancer atau musisi lainnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies Baswedan Menjenguk Putri Denada Di Singapura

Anies Baswedan Menjenguk Putri Denada Di Singapura

Jakarta – Putri semata wayang Denada, Shakira diketahui tengah dirawat di Singapura, karena mengidap penyakit ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135