Jakarta – Habiburokhman ikut berkomentar perihal tertundanya konser solidaritas untuk Ahmad Dhani. Habiburokhman bertanya-tanya perihal apa yang ditakutkan dari konser itu.

Habiburokhman Akan Melakukan Pengecekan Terkait Penundaan Konser Solidaritas Untuk Ahmad Dhani

Saat ditemui di kantor KPU siang tadi, Habiburokhman menuturkan bahwa “Terlepas faktanya seperti apa ya, tapi apa sih yang ditakutkan dengan konser seni, mestinya santai aja bos. Hari-hari gini kan kita mengisi kampanye dengan kegembiraan, isi pemilu dengan seni, dengan kebudayaan yang intinya kita pengin situasinya yang enjoy, nggak melulu campaign orasi-orasi dan lain sebagainya,”

Dirinya kemudian beberkan bahwa ia masih dalam pengecekan mengenai alasan penundaan konser itu. Ia ingin memastikan apa benar ada pelarangan atau tidak.

“Cuma kita nggak mau judgement sekarang bahwa itu ada pelarangan, ada cekal dan sebagainya. Kita mau cek dulu benar-benar baru nanti kita sampaikan sikap resmi kita tentang konser yang tidak dilaksanakan tadi malam,” kata Habiburokhman.

“Saya dengar Mas Dhani sebetulnya ingin dijadwalkan ya acara tersebut dan teman-teman ya, kita kan koordinasi lewat kuasa hukum dan kebetulan kami ini kuasa hukumnya Mas Dhani juga dan kami selaku sahabatnya Mas Dhani ingin sekali acara tersebut bisa terselenggara,” ungkapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)