Home > Ragam Berita > Nasional > Istri Sandiaga Berharap Emak-emak Pilih Pemimpin Yang Punya Masa Depan

Istri Sandiaga Berharap Emak-emak Pilih Pemimpin Yang Punya Masa Depan

Sidoarjo – Istri dari Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno, Nur Asia Uno sepenuhnya mendukung sang suami dalam berkampaye. Yang terbaru, dia mendatangi salah satu Ponpes Mahdiy dan makan KH Ali Mas’ud, di Desa Pagerwojo Kecamatan Buduran Sidoarjo.

Istri Sandiaga Berharap Emak-emak Pilih Pemimpin Yang Punya Masa Depan

Rombongan tiba di lokasi sekitar pukul 12.00 WIB, langsung menuju makam KH Ali Mas’ud. Nur Asia beserta emak-emak langsung menggelar doa bersama di makam KH Ali Mas’ud. Usai melakukan doa bersama, Nur Asia singgah di pondok pesantren.

“Kami berpesan agar emak-emak di Sidoarjo ini untuk mendatangi TPS. Jangan sampai golput,” kata Nur Asia kepada wartawan usai mengunjungi pondok, Kamis (22/3/2019).

Menurutnya, pihaknya sangat terharu terhadap antusias dari masyarakat yang mengharapkan agar Prabowo-Sandi menjadi presiden. Dia pun berharap agar masyarakat pada 17 April mendatang datang ke TPS. Pasalnya, ini sebuah kesempatan guna menentukan masa depan bangsa selanjutnya. Dirinya juga menyakini emak-emak di Jawa Timur akan mendukung dan menggunakan hak pilih dengan datang ke TPS.

“Tolong di sampaikan ke emak-emak yang lain, gunakan kesempatan tersebut dan cari pemimpin yang memiliki masa depan,” tambah Asia.

“Jangan lupa hari Rabu tanggal 17 April ayo ramai-ramai, jangan sampai golput,” jelas Asia

Di sisi lain, Pemilik Butik Lestari Wilujeng (46) mengatakan kehadiran istri Sandiaga Uno ini kebanggaan besar bagi emak-emak. Dia sangat mengapresiasi niat mulia dari Nur Asia yang ingin membantu sang suami untuk meningkatkan perekonomian bangsa dengan lebih memperhatikan para pemilik usaha kecil. Selain itu, kehadiran Nur juga menumbuhkan harapan dan semangat emak-emak untuk lebih kreatif lagi.

“Masyarakat yang memiliki usaha kecil seperti ini masih perlu bimbingan. Kedatangan Ibu Nur Asia Uno mampu memberikan semangat bagi emak-emak yang memiliki usaha sendiri dan mandiri di Sidoarjo,” tandas Lestari.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jalani Persidangan, Pembuat Hoaks 7 Kontainer Surat Suara Sempatkan Pose 2 Jari

Jalani Persidangan, Pembuat Hoaks 7 Kontainer Surat Suara Sempatkan Pose 2 Jari

Jakarta – Bagus Bawana Putra selaku Terdakwa pembuat berita bohong soal tujuh kontainer surat suara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135