Home > Ragam Berita > Nasional > Vincentia Tiffani Yang Ingin Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno Ternyata Hanya Bercanda

Vincentia Tiffani Yang Ingin Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno Ternyata Hanya Bercanda

Jakarta – Nama Vincentia Tiffani, mahasiswi cantik asal Yogyakarta, menjadi bahan pembicaraan warganet setelah momen dirinya bertanya kepada calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, apakah bisa menjadi istri keduanya kemudian menjadi viral. Banyak komentar pro dan kontra di media sosial yang kemudian ditujukan kepada dirinya.

Vincentia Tiffani Yang Ingin Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno Ternyata Hanya Bercanda

Terkait hal ini, melalui akun Instagramnya, @vincentiatiffani, mahasiswi semester enam sebuah perguruan tinggi swasta di Yogyakarta ini kemudian memberikan klarifikasi bahwa dirinya hanya bercanda pada saat itu.

Dalam video tersebut, Tiffani mengaku bahwa awalnya dirinya diundang oleh salah satu UMKM produk kecantikan dimana produk tersebut disupport oleh Sandiaga Uno.

Saat itu menurut Tiffani, dirinya diminta panitia untuk ‘menghidupkan’ suasana dengan bertanya sebagai perwakilan dari milenial saat acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Sleman.

Mahasiswi Universitas Atma Jaya Yogyakarta ini mengatakan hadir di acara tersebut karena diundang salah satu UMKM produk kecantikan yang didukung Sandi.

“Saya dimintai tolong sama panitia untuk menanya bagaimana kalau saya menjadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno. Kesannya seperti beneran ya. Tapi di situ saya sebenarnya adalah bercanda,” kata Tiffani dalam video yang diunggah pada Selasa (26/3/2019).
(samsularifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Survei Indikator, Inilah 8 Partai Yang Diprediksi Tak Lolos DPR

Survei Indikator, Inilah 8 Partai Yang Diprediksi Tak Lolos DPR

Jakarta – Survei Indikator Politik Indonesia menuturkan bahwa dalam hasil survei terbaru menuturkan bahwa PDIP ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135