Home > Olahraga > Bola > Mesut Ozil Beberkan Alasan Kebangkitannya Musim Ini

Mesut Ozil Beberkan Alasan Kebangkitannya Musim Ini

London – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengatakan alasan kebangkitannya pada musim ini. Sebelumnya, Ozil dianggap sebagai tidak memberikan kontribusi positif pada awal musim 2018-2019.

Mesut Ozil Beberkan Alasan Kebangkitannya Musim Ini

Mesut Ozil

Ozil santer diberitakan bakal dilepas Arsenal pada musim panas mendatang. Akan tetapi, pemain asal Jerman itu perlahan bisa membuktikan anggapan miring tentangnya pada beberapa laga terakhir.

“Saya mengerahkan semuanya di lapangan, seperti saat ini. Saya hanya ingin membantu teman-teman untuk meraih kemenangan,” kata Ozil sebagaimana diberitajab laman resmi klub pada Rabu (3/4/2019).

“Saya kira kami bermain bagus, bukan hanya saya. Ini kerja keras tim. Saya ucapkan selamat. Kini, kami berada di peringkat ketiga. Sekarang, kami harus meneruskannya dan menikmati kemenangan ini di rumah,” tambah Ozil.

Ozil tampil sejak menit awal saat Arsenal menang 2-0 atas Newcastle United, di Stadion Emirates, London, Senin (1/4/2019) waktu setempat. Dia baru diganti Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-84.

Kemenangan itu membantu Arsenal naik ke urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 63 poin dari 31 laga. The Gunners unggul dua poin dari Tottenham Hotspur (posisi keempat) dan Manchester United (5). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MU Makin Ngotot Datangkan Varane Di Musim Panas

MU Makin Ngotot Datangkan Varane Di Musim Panas

Madrid – Manchester United kembali ungkapkan kesungguhan terkait ketertarikan mereka kepada Raphael Varane. Kabarnya MU ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135