Madrid – Kabaran terbaru yang datang dari Spanyol mengatakan bahwa Real Madrid sudah tak lagi membutuhkan kontribusi James Rodriguez dan memutuskan untuk memasukkan namanya di daftar jual manajemen.

James Rodriguez Masuk Daftar Jual Madrid?

Sejatinya James saat ini masih bermain untuk Bayern Munchen dalam status pemain pinjaman. Walaupun memiliki klausul pembelian permanen, namun hingga kini tanda-tanda itu belum muncul dari kubu Bayern.

Karena kondisi ini, Madrid pun memutuskan untuk tak lagi membutuhkan jasa sang pemain. Zidane menilai James tidak memiliki gaya bermain yang cocok dengan gaya bermain yang ia terapkan. Alhasil sang pemain tidak akan terpakai di skuat Real Madrid musim depan.

Dan masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa Real Madrid tidak akan mempersulit James mencari klub baru. Mereka dikabarkan tidak akan mematok harga yang terlalu mahal untuk eks pemain AS Monaco tersebut.

Menurut laporan itu, El Real hanya mematok harga sebesar 50 juta pounds. Angka ini keluar setelah kontrak James di Bernabeu masih menyisakan dua tahun lagi.

Sejauh ini ada tiga klub yang dirumorkan akan mencoba memboyong James, yaitu Arsenal, Manchester United dan juga Napoli.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)