Jakarta – Nama Vincentia Tiffani, mahasiswi cantik asal Yogyakarta, menjadi bahan pembicaraan warganet setelah momen dirinya bertanya kepada calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, apakah bisa menjadi istri keduanya. Banyak komentar pro dan kontra di media sosial yang kemudian ditujukan kepada dirinya.

Vincentia Tiffani Mengaku Disuruh Panitia Bertanya Apa Bisa Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno

Setelah menjadi viral, Vincentia Tiffani akhirnya memberikan pengakuan bahwa ucapannya saat itu hanya bercanda, dan memang diminta panitia untuk bertanya soal itu.

Hal ini diungkapkan Tiffani melalui rekaman video yang kemudian ia unggah melalui akun Instagramnya, @vincentiatiffani, Selasa (26/3/2019).

“Saya dimintain tolong sama panitia untuk menanya bagaimana kalau saya menjadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno. Kesannya seperti beneran ya. Tapi di situ saya sebenarnya adalah bercanda,” kata Tiffani dalam video tersebut.

“Setelah saya bertanya itupun suasana di seminar itu malah jadi lucu-lucuan dan lebih hidup. Tetapi media menangkapnya adalah itu adalah hal serius, gitu. Yang akhirnya beritanya jadi heboh, viral, dan akhirnya semua menyorot saya dan itu cukup mengganggu,” tuturnya.

“Pertanyaan itu pun bukan dari saya walaupun sebenarnya saya kagum kepada Bapak Sandiaga Uno ya karena memiliki wajah yang tampan, berkharisma, berwibawa, dan itu tidak memungkiri semua orang akhirnya dianggap serius. Karena kuliah saya masih panjang, karier saya masih panjang, jadi tidak mungkin di usia yang seperti ini saya ingin menikah gitu. Saya ingin mengatakan itu kepada masyarakat Indonesia,” jelasnya.
(samsularifin – harianindo.com)