Home > Ragam Berita > Nasional > Ketum PA 212 Minta Peserta Aksi Apel Siaga Umat 313 Tak Bawa Atribut Kampanye

Ketum PA 212 Minta Peserta Aksi Apel Siaga Umat 313 Tak Bawa Atribut Kampanye

Jakarta – PA 212 selaku penggagas aksi Apel Siaga Umat 313 sudah memberikan instruksi bahwa tak akan ada atribut partai di acara tersebut.

Ketum PA 212 Minta Peserta Aksi Apel Siaga Umat 313 Tak Bawa Atribut Kampanye

Saat ditemui di Masjid Sunda Kelapa, Slamet Ma’arif menuturkan bahwa “Kami ingin memastikan bahwa pada tanggal 31 Maret besok di apel siaga tidak ada atribut partai apa pun. Tidak ada simbol, logo, bendera capres cawapres mana pun,”

Dirinya juga menuturkan bahwa pada hari Minggu esok di KPU itu ingin dilihat sebagai aksi umat Islam untuk kelancaran Pemilu 2019. Maka, pihaknya sebisa mungkin membebaskan Apel Siaga 313 dari atribut kampanye.

“Kami akan meminta kepada LPI, Laskar Pembela Islam, para jawara untuk bisa sterilkan agar tidak ada atribut kampanye. Jadi betul-betul acara umat Islam yang inginkan pemilu jujur, adil, tanpa kecurangan,” kata Slamet.

Apel siaga 313 merupakan lanjutan dari aksi FUI 1 Maret 2019. Mereka akan berkumpul di Masjid Sunda Kelapa untuk melaksanakan salat Subuh bersama dan bergerak ke depan Kantor KPU di Jalan Imam Bonjol.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kampanye di Sidoarjo, Sandiaga : "Mau Tagihan Listrik Turun ? Anak Muda Mau Dapat Kerja Cepat?"

Kampanye di Sidoarjo, Sandiaga : “Mau Tagihan Listrik Turun? Anak Muda Mau Dapat Kerja Cepat?”

Jakarta – Berkesempatan berkampanye di Sidoarjo, Sandiaga Uno mengajak masyarakat untuk memiliki di dua TPS. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135