Home > Ragam Berita > Nasional > Wow! Mahasiswi Ini Raup Untung Rp 24 Juta per Bulan Dari Menjual Celana Dalam Bekasnya

Wow! Mahasiswi Ini Raup Untung Rp 24 Juta per Bulan Dari Menjual Celana Dalam Bekasnya

Jakarta – Ada-ada saja pilihan orang untuk mendapatkan penghasilan. Bahkan yang dulu tidak pernah terpikirkan, namun kini sekarang bisa menjadi

Wow! Mahasiswi Ini Raup Untung Rp 24 Juta per Bulan Dari Menjual Celana Dalam Bekasnya

Entah menjadi sebuah ladang bisnis atau menjadi hal yang tidak sepantasnya dilakukan. Seorang mahasiswi dari The New York University menjual celana dalam yang pernah dipakainya secara online.

Dikutip dari Mirror, wanita yang tidak disebut namanya itu mengaku membeli celana dalam dalam jumlah yang besar dengan harga yang relatif murah. Kemudian ia bisa menjualnya seharga 90 pound sterling atau setara 1,6 juta rupiah per pasang.

Harga celana dalam yang dijual tergantung pada berapa lama ia memakainya.

“Sejujurnya, menjual celana dalam saya telah membuat saya merasa benar-benar diberdayakan karena saya mengendalikan tubuh saya,” kata wanita berusia 21 tahun itu.
Ia mengatakan bahwa kebanyakan pembeli memang memiliki fetish terhadap celana dalamnya. Selain itu, ia juga pernah mendapatkan 380 pound sterling atau setara dengan 7 juta rupiah dengan membiarkan pria mencium ketiaknya.

“Setelah salah satu klien saya bercerita tentang fetish ketiaknya, saya menghasilkan tambahan uang dengan membiarkannya mencium bau ketiak saya. Kami bertemu dan saya berpakaian lengkap, dan saya hanya membiarkannya cium baunya selama 15 menit,” ungkapnya.

Dari penjualan celana dalamnya, ia menghasilkan 24 juta rupiah setiap bulannya dan bisa ia gunakan untuk membayar biaya kuliah.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KJRI Jeddah Bantah Pernyataan Habib Rizieq Soal Menlu Minta Staf Menangkan Jokowi

KJRI Jeddah Bantah Pernyataan Habib Rizieq Soal Menlu Minta Staf Menangkan Jokowi

Jakarta – KJRI Jeddah langsung berikan bantahan terkait pernyataan Rizieq Shihab yang menyebut Menlu Retno ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135