Home > Ragam Berita > Nasional > Deddy Mizwar Klaim Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin Melonjak di Jabar

Deddy Mizwar Klaim Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Amin Melonjak di Jabar

Jakarta – Deddy Mizwar selaku Jubir TKN Jokowi-Ma’ruf menuturkan bahwa ia yakin pada 17 Apri nanti pasangan no urut 01 akan menang di Jawa Barat. Bukannya tanpa alasan, pernyataan ini tak lain lantaran elektabilitas Jokowi-Ma’ruf di Jabar telah meningkat secara signifikan.

Deddy Mizwar Klaim Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Amin Melonjak di Jabar

Saat ditemui di Posko Cemara, Deddy menuturkan bahwa “Saya kira hampir di setiap daerah yang dulu kala beliau kalah, sekarang ada kenaikan yang signifikan. Karena itulah saya berpikir, Allah sedang menunjukkan kuasanya secara terbuka. Bagi orang yang suka menyebar aib, Allah buka aibnya. Bagi orang-orang yang suka bergunjing di buka aibnya,”

“Saya kira relatif tipis tapi sudah unggul. Dibandingkan dulu 60% dan 40%. (Kenaikan) 20% itu merupakan suatu hal yang tinggi sekali ya. Kalau saat ini unggul tipis sudah menang,” kata Deddy.

“Saya kira di seluruh Jabar, ada daerah yang mungkin unggul telak. Ada mungkin yang kalah telak. Tapi secara keseluruhan, dari pengamatan dan survei terakhir, kita sudah unggul di Jabar,” katanya.

“Bogor yang dulu kalahnya telak, sekarang sudah tidak telak,” imbuh Deddy.

“Strategi nya kita nahan diri untuk menyebarkan fitnah. Ungkapkan kebenaran-kebenaran yang kita miliki, fakta-fakta yang kita miliki ya, berdoa, door to door. Dan berupaya yang baik. Sehingga proses demokrasi ini adalah proses ibadah bagi umat Islam. Bukan dengan proses maksiat,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Diduga Terlibat Penipuan Visa Haji, PA 212 Bakal Dampingi Buchari Muslim

Diduga Terlibat Penipuan Visa Haji, PA 212 Bakal Dampingi Buchari Muslim

Jakarta – PA 212 memiliki niatan untuk bantu Ustadz Buchari Muslim untuk mengajukan permohonan penangguhan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135