Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Cinta Laura memang seringkali disangka sebagai Warga Negara Asing. Hal tersebut dikarenakan, selama beberapa tahun belakangan ini, Cinta memang lebih banyak menetap di Amerika ketimbang di Indonesia.

Meski Menetap Di Negeri Paman Sam, Cinta Laura Ikut Mencoblos Di Indonesia

Akan tetapi, tidak ada yang menyangka, meski kuliah dan meniti karier di Amerika, Cinta masih berstatus sebagai Warga Negara Indonesia. Hal tersebut terbukti pada hari ini, Cinta ikut memberikan suaranya.

Lewat postingan di Instagram pribadinya, Cinta mamerkan gayanya pada saat mencoblos di TPS dekat rumahnya di Bogor, Jawa Barat. Dalam postingan tersebut, Cinta yang tampak mengenakan baju model kimono yang dipadukan dengan celana legging itu terlihat cantik pada saat memasukkan surat suara ke dalam kotak suara.

Setelah itu, Cinta yang tampil modis dengan kaca mata berwarna hitam pun dengan hati-hati mencelupkan jari kelingkingnya ke dalam tinta sebagai tanda bukti ia telah memilih. Pemain film Mati Anak tersebut pun dengan bangga memamerkan jarinya ke arah kamera.

Cinta terlihat mengunggah foto bersama anak-anak yang berada di sekitar tempatnya mencoblos. Melalui keterangan foto yang ditulisnya, Cinta mengatakan bahwa dirinya sudah ikut mencoblos demi Indonesia yang lebih sejahtera.

“Voting for a more prosperous Indonesia! ????????,” tulis Cinta.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)