Jakarta – Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengaku pihaknya masih belum mendapat laporan resmi terkait adanya video masturbasi yang sudah viral tersebut. Meski begitu, kata Argo, pihaknya akan tetap melakukan pemeriksaan terkait video tersebut serta dampaknya pada masyarakat.

Video Masturbasi Mirip Artis Seret Publik Figur Inisial RK, AA, GP, DW, OP, AK, KH, RB, GF dan JC

Ilustrasi

“Nanti kami cek dulu, ya, soalnya belum dapat informasi. Jadi, nanti kami cek dulu,” kata Argo saat ditemui, Jakarta, Rabu (24/04/2019).

Seperti yang diketahui video masturbasi itu telah menghebohkan dunia maya, khususnya bagi para pengguna Twitter. Menurut informasi yang beredar, dalam video masturbasi tersebut terlihat beberapa orang yang merupakan public figure.

Baca juga : Menjadi Mualaf, Warga Badui Mengaku Bahagia

Beberapa sumber menyebutkan bahwa orang-orang yang ada dalam video masturbasi tersebut berinisial RK, AA, GP, DW, OP, AK, KH, RB, GF dan JC. Inisial DW diduga Daniel Wenas, yang merupakan pebasket sekaligus kekasih dari aktris cantik Mikha Tambayong.

Dugaan tersebut muncul lantaran wajah pria dalam video tersebut mirip dengan Daniel Wenas. Sayangnya Mikha sendiri enggan memberikan tanggapan lebih lanjut mengenai video tersebut, khususnya adanya dugaan sang kekasih yang tertangkap kamera di video itu. Ekspresi wajah Mikha mendadak berubah menjadi kesal saat diburu pertanyaan itu oleh para awak media yang ada.

“Ngomonginnya soal film saja, ya. No comment soal itu,” kata Mikha sembari berlalu saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (23/04/2019).
(Muspri-harianindo.com)