Home > Ragam Berita > Internasional > Viral, Video Perkelahian Sekolah Taekwondo dan Pegawai Gym di Sebuah Mal

Viral, Video Perkelahian Sekolah Taekwondo dan Pegawai Gym di Sebuah Mal

Jakarta – Sebuah video belakangan ini viral di China dimana memperlihatkan rekaman perkelahian sungguhan yang terjadi antara sekolah taekwondo dan sekelompok pegawai gym di sebuah mal.

Viral, Video Perkelahian Sekolah Taekwondo dan Pegawai Gym di Sebuah Mal

Video tersebut berasal dari beberapa sudut pengunjung mal yang terkejut. Padahal kejadian ini terjadi salah satu mal di provinsi Jiangsu, utara Shanghai.

Para praktisi taekwondo terlihat memberikan demonstrasi untuk mempromosikan sekolah mereka, tetapi suara mereka terlalu keras sehingga dilaporkan menyebabkan keluhan. Mereka kemudian ditegur di luar toko oleh sekelompok orang yang tampaknya pegawai dari gym di mal yang sama.

Para pegawai gym (yang memiliki keuntungan signifikan dari ukuran badan jangkauan) tampaknya dengan mudah menghajar lawan-lawan mereka. Sementara para praktisi taekwondo yang tidak memiliki banyak ruang di jarak dekat untuk melayangkan tendangan mereka terlihat banyak yang terbaring babak belur.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ratusan Terduga Pelaku Teror Bom Berhasil Diringkus Polisi Sri Lanka

Ratusan Terduga Pelaku Teror Bom Berhasil Diringkus Polisi Sri Lanka

Kolombo Kepolisian dan Satuan Tugas Khusus (STF) Sri Lanka telah menangkap sekitar 100 terduga teroris ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135