Jakarta – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ungkap alasan capres nomor urut 02 tak bisa menghadiri pemakaman Ani Yudhoyono. BPN mengatakan Prabowo masih berada di luar negeri.

BPN Ungkap Alasan Prabowo-Sandi Tak Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono

“Pak Prabowo besok baru landing… setelah landing langsung takziah ke sini,” ujar jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, di Puri Cikeas, Bogor, Minggu (02/06/2019).

Sementara itu Sandiaga Uno saat ini masih berada di Amerika Serikat bersama anak-anaknya. Andre berujar Sandiaga belum akan pulang ke Tanah Air dalam waktu dekat.

“Sandi kan baru kemarin landing di Amerika, beliau direncanakan Lebaran di sana, juga mengisi seminar menyampaikan data kecurangan-kecurangan kita ke berbagai lembaga internasional. Jadi mungkin Bang Sandi nggak pulang,” kata Andre.

Ditambahkan pula, Andre mengatakan yang datang ke Cikeas sebagai perwakilan dari Partai Gerindra dan BPN Prabowo-Sandiaga, menghaturkan rasa belasungkawa sedalam-dalamnya. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang kehilangan putri terbaik bangsa.

“Harapan kita tentu cita-cita dan juga legacy yang ditinggalkan beliau bisa kita lanjutkan bersama,” pungkas Andre. (Edy – www.harianindo.com)