Surabaya – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengatakan bahwa dirinya memiliki sejumlah kenangan dengan mendiang Ani Yudhoyono. Salah satunya adalah saat dirinya bakal dilengserkan tahun 2011 silam. Saat itu Ani mengubungi Risma secara pribadi menyampaikan dukungan untuknya.

Walikota Tri Rismaharini Mengaku Punya Banyak Kenangan Bersama Ani Yudhoyono

“Saya pernah secara pribadi ditelepon saya diberi (dukungan) kekuatan saat (akan) diturunkan. Beliau telepon saya,” kata Risma kepada detikcom di kediamannya Jalan Sedap Malam, Sabtu ((1/6/2019).

Ditambahkan oleh Risma, Ani memanggil dirinya dengan sebutan mbak dan memberi dukungan. Risma mengaku diyakinkan dirinya tidak akan sampai dilengserkan oleh pihak yang punya kepentingan pribadi.

“Manggilnya mbak. ‘Mbak kamu harus kuat’ begitu beliau memberikan kekuatan kepada saya secara pribadi. Itu kenangan saya yang sampai saat ini masih saya ingat kepada beliau,” ungkap Risma.

“Jadi terus terang saya terkejut dan ikut belasungkawa sedalam-dalamnya. Juga sedih karena beliau orang yang sangat ramah dan baik hati,” tambahnya.

Risma mengaku sedih karena belum sempat menjenguk Ani Yudhoyono saat mendapat perawatan dirumah sakit di Singapura.

“Itu yang saya sesalkan saya belum bisa ke sana (menjenguk di Singapura). Karena saya sekarang kalau ke luar negeri kan harus jelas dan gak mudah,” imbuh Risma.

“Tapi Insya Allah saya akan datang takziah ke Jakarta sesampainya beliau di sana, Insya Allah,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)