Jakarta – Billy Syaputra dan Elvia Cerolline menikmati masa-masa indah sebagai pasangan kekasih. Meski berbeda agama, hubungan mereka tetap terjalin dengan baik. Keduanya terlihat semakin serius ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan. Lalu, kabar baru yang berembus adalah Elvia dikabarkan akan menjadi mualaf.

Billy meminta doa kepada para penggemar dan masyarakat

“Ya, doain aja lah ya,” kata Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 30 Juli 2019.

“Doain aja yang terbaik,” timpal Elvia.

Billy Syaputra dan Elvia Cerolline menyatakan bahwa keluarga masing-masing sudah saling tahu dan merestui. Billy juga mengaku tak ingin mempersulit hubungan dengan adanya beberapa perbedaan

“Gue selalu menekankan sama El, keyakinan El, keyakinan bang Billy. Kita saling menghormati, saling mencintai keyakinan masing-masing. Jangan pernah punya masalah, karena faktor itu. Soalnya ke depan kan, kita enggak pernah tahu. Jodoh udah ada yang ngatur. Mudah mudahan dikasih yang terbaik,” tutur adik almarhum Olga Syaputra ini.

“Dia selalu ngingatin jangan lupa salat, kalau masuk mana harus assalamualaikum. Gitu lah. Pokoknya gue balikin sama El. Gue enggak mau ngomongin masalah agama. Yang penting, gue yakin sama agama gue, El yakin sama agamanya,” tutur Billy. (NRY-www.harianindo.com)