Jakarta – Lazim jika para selebriti memiliki koleksi fashion mewah yang harganya mahal. Agnez Mo adalah salah satu selebriti yang acap kali tampil fashionable dengan pakaian maupun aksesoris bermerek ternama dunia. Saking mewahnya, para netizen sering terkesima dengan gaya fashion Agnez Mo.

Selera fashion Agnez Mo yang berkelas tersebut acap kali menjadi bahan unggahan akun Instagram @agnezmostyle. Kali ini, akun tersebut membagikan sebuah foto mengenai cincin yang pernah dikenakan oleh Agnez Mo.

Dalam perhelatan HUT SCTV yang diselenggarakan pada Agustus 2017 lalu, Agnez Mo tampil menyanyikan lagu “Muda” bersama band NOAH. Yang menjadi fokus postingan @agnezmostyle adalah cincin mungil yang dikenakan Agnez.

View this post on Instagram

Cincin @agnezmo Cuma seharga 2,4 Milyar, untung saja dia bukan type manusia Pamer untuk terlihat kaya. Panutan banget Agnez Mo #AGNEZMO #CARTIER

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmostyle) on

Rupanya, ia pada saat itu mengenakan cincin bermerek Cartier. Diketahui bahwa harga dari cincin tersebut adalah sekitar USD 170 ribu atau sekitar Rp 2,4 miliar. Kontan, para netizen heboh sendiri dengan harga cincin yang fantastis itu.

Selain Agnez, penyanyi Anggun juga pernah mengenakan cincin Panthere De Cartier itu. Belakangan diketahui bahwa ternyata, sejumlah selebriti papan atas dunia juga mengenakan cincin tersebut. Rapper Jay-Z juga pernah memakai cincin bermotif macan kumbang tersebut pada ajang Grammy Awards ke-59 pada Februari 2017. Selain itu, aktris Jessica Alba dan Anne Hathaway juga pernah terlihat mengenakan cincin itu. (Elhas-www.harianindo.com)