Jakarta – Baru-baru ini, tersiar kabar bahwa Siva Aprilia rupanya juga mencoba peruntungan sebagai seorang penyanyi. Model majalah dewasa yang juga dikenal sebagai gadis ring di sebuah ajang mixed martial art (MMA) itu baru saja mengunggah video klip lagu terbarunya.

Tembang berjudul “Unch Unch” itu diunggah di YouTube pada Jumat (16/08/2019). Berdasarkan pantauan pada Selasa (20/08/2019), video yang baru diunggah empat hari tersebut telah ditonton lebih dari 102 ribu kali.

Lagu ber-genre dangdut EDM tersebut merupakan single keduanya setelah sebelumnya ia merilis lagu “Masih Sakit”. Kali ini, lagu terbaru Siva Aprilia menceritakan tentang perasaan rindu yang menggebu-gebu.

“Lagu ‘Unch Unch’ ceritanya tentang rasa kangen seseorang yang tak tertahankan kepada pasangannya dan berharap bisa bertemu setiap hari,” ungkap Siva Aprilia.

Video klip lagu tersebut menunjukkan Siva Aprilia yang menari dengan mengenakan jaket kulit a la anak motor. Menurutnya, dirinya memang sengaja tampil seksi sporty. Ia merasa nyaman dengan gaya penampilan yang seksi asal tidak vulgar.

“Yang penting nggak (tidak) seronok atau vulgar. Seksi kan memang harus ada pada diri setiap perempuan,” kata Siva. (Elhas-harianindo.com)