Jakarta – Melaney Ricardo menyatakan bahwa perseteruan antara Nikita Mirzani dan advokat Elza Syarief membawa dampak buruk pada karirnya. Pasalnya ia kehilangan tiga tawaran pekerjaan sekaligus setelah namanya terseret dalam perseteruan Nikita Mirzani dan advokat Elza Syarief.

Perseteruan tersebut bermula saat Nikita Mirzani memarahi Elza Syarief dalam acara Hotman Paris Show yang dipandu Hotman Paris Hutapea. Dalam acara tersebut, Melaney RIcardo bertindak sebagai co-host.

“Of course, I’m dissapointed, karena saya kehilangan pekerjaan. Ada tiga pekerjaan besar hilang. Ada klien mundur karena Melaney Ricardo dikabarkan dilaporkan ke polisi,” kata Melaney saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (06/09/2019).

“Kayak saya benar-benar melanggar hukum. Padahal coba lihat sendiri, yang saya lakukan tak berpihak, saya lakukan menyelamatkan keadaan lebih terkontrol,” ucap Melaney.

Melaney mengaku hanya ingin pekerjaannya tetap lancar.

“Saya kerja lempeng lurus nyari uang yang halal. Hidup lempeng aja belum tentu aman, gimana mau ke kanan dan kiri,” kata Melaney Ricardo.

Melaney berharap perseteruan tersebut cepat mendapat jalan keluar. (NRY-harianindo.com)