Jakarta – Jessica Iskandar memiliki seorang buah hati bernama El Barack Alexander. Warga net awalnya bertanya-tanya mengenai ayah dari anak Jessica tersebut.

Jedar panggilan akrab Jessica, terkesan menutupi siapa sebenarnya ayah kandung dari putra yang dilahirkannya tersebut. Seiring berjalannya waktu terungkap bahwa El merupakan buah cintanya dengan seorang pria asal Jerman.

Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, merupakan ayah dari El. Ludwig diketahui sebagai seorang bangsawan Jerman.

Jessica Iskandar mengungkap bahwa dirinya telah menikah dengan Ludwig pada 8 Januari 2014 lalu. Tapi, tiba-tiba pada pertengahan 2015 Ludwig disebut ingin membatalkan pernikahan mereka.

Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun memutuskan pembatalan pernikahan Jedar dan Ludwig. Kabarnya, Ludwig dan Jedar tak bisa menikah lantaran Raja Jerman tak merestui mereka.

Ludwig merupakan Pangeran di Kerajaan Jerman, ia tak bisa menikah dengan orang biasa. Selama ini kabar Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard tak diketahui lagi.

Akan tetapi, saat ini ia dikabarkan mengunggah foto Jessica Iskandar yang tak pernah terekspos sebelumnya. Adalah akun Instagram @wetblueberryy yang dipercaya sebagai akun Instagram milik Ludwig.

Meski demikian, tak diketahui apakah benar akun tersebut milik Ludwig atau bukan. Akun tersebut lalu mengunggah foto Jessica Iskandar di dalam kolam renang, Senin (14/05/2018). (NRY-www.harianindo.com)