Jakarta – Bagi para pecinta gosip Tanah Air, nama Barbie Kumalasari, Rosa Meldianti, dan Lucinta Luna memang dikenal sebagai para selebriti yang acap kali menuai kontroversi dari segala tingkah laku mereka. Dan kali ini, mereka bertiga rupanya berbagi momen kebersamaan mereka.

Kebersamaan tersebut bermula dari permintaan dari sebuah acara. Barbie beserta Meldi dan Lucinta diharuskan mengisi acara tersebut bersama-sama. Padahal, ketiga selebriti tersebut pernah saling sindir sebelumnya.

View this post on Instagram

Cherssss @pesbukers_antv #barbiekumalasaristyle #barbiekumalasariofficialchannel

A post shared by ADV.KUMALA SARI (@barbiekumalasari) on

Namun kini, mereka bertiga rupanya memilih untuk saling akrab. Hal tersebut nampak dari foto yang diunggah Barbie melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, nampak Barbie mengenakan kemeja putih, Meldi berbaju hitam, dan Lucinta mengenakan kaus ketat warna merah muda.

“Cheersss,” ucap Barbie di kolom caption.

Jika satu artis fenomenal saja mendapat banyak komentar dari netizen, maka sudah tentu foto tiga artis kontroversial seketika panen komentar pedas dari para netter. Meski demikian, rupanya Barbie memilih untuk mendiamkan para warganet yang menghujani kolom komentar unggahannya itu. (Elhas-www.harianindo.com)